CHANGING

Kupikir-pikir… Kupikir-pikir… (Lagunya Shaden critanya)
Ada beberapa hal dalam diri gue yang berubah sejak kerja di Femina…
Padahal, dulu gue paling takut dengan yang namanya perubahan. Tampaknya, gue baru memahami apa yang dikatakan Antiuw dulu…

Setiap orang pasti mengalami perubahan, disadari maupun tak disadari. Setiap hari tidak akan ada yang sama, sel lama akan mati dan tergantikan dengan sel baru, demikianlah hidup!
(Cieee, Antiuw bijak amat y waktu itu, tumben…)

Sekarang, gue juga mengalami perubahan itu sedikit demi sedikit, walaupun dalamnya tetap diri gue yang dulu…
Mungkin, yang agak mencolok adalah kepercayaan diri gue. Sekarang, gue ngerasa semakin mandiri dan berani, bertemu orang baru, masuk ke dalam lingkungan baru, udah jadi makanan gue sehari-hari…
Cara berpikir gue juga lebih out of the box. Meskipun masih suka mengandalkan intuisi, tapi gue ud lebih bisa menerima masukan dari luar, ditambah semakin haus akan berita dan informasi. Ini karena tuntutan selama nulis artikel yang kadang menuntut gue berpikir berbeda dari orang kebanyakan.
Yang terakhir, yang gue sadari, adalah kesadaran gue akan penampilan. Yah, ini termasuk dalam resolusi tahun baru gue juga, seh, untuk “memperbaiki” diri menjadi lebih baik, luar dalam. Yap,gue ngerasa lebih berani make baju-baju yang gue suka, yang menurut gue oke,walaupun sekeliling gue nggak. Nggak cuma celana panjang n kaos lagi. Gue nggak takut ‘berbeda’. Mungkin, ini pengaruh gue kerja di media juga, kali yaaa…

Hmmm… Yah, semoga saja perubahan2 itu membawa gue menjadi lebih baik… Pastinya, sekarang, gue uda nggak takut lagi dengan perubahan!

24 Jan ’08
Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

