Hubungan antara dua manusia memang aneh…

Melihat apa yang belakangan sering terjadi buat gw susah untuk percaya sama apa yang namanya Cinta…

Ada banyak hubungan yang sudah terjalin begitu lama, mesra, dan baik-baik saja dalam sekejap bubar gitu aja…

Pacaran selama apapun gak menjamin akan berakhir di pernikahan, bisa berakhir begitu saja…

TUING, lenyap!

Penikahan sendiri tidak menjadi jaminan bahwa It will last forever…

Kawin cerai udah bukan kejadian aneh sekarang, itu hal biasa, LUMRAH…

Kalau memang harus berakhir lantas kenapa dulu bisa nikah?

Mereka gak mikir sama yang pernah mereka miliki atau rasain dulu apa?

Hubungan koq kaya stop kontak, tinggal di-klik on-off sesuka hati!

Yang kelihatan cocok belum tentu beneran cocok…

Yang kelihatan bahagia belum tentu beneran bahagia…

Yang kelihatan mesra belum tentu beneran mesra…

Apa memang harus dicocok-cocokin, dibikin-bikin bahagia, dibuat-buat mesra?

Kayanya gw ud mati rasa nih!

Tahu darimana kalau She/He “The One” yang akan mendampingi kita sepanjang sisa umur kita?

Toh, akhirnya akan tetap ada putus cinta, patah hati, dan perceraian…

Lantas, kalau sudah begitu apa kita harus mencari lagi karena ternyata “dia” yang ud jadi pendamping kita ternyata bukan “The One”?!

Apa bener manusia diciptakan berpasangan?

Gimana dengan jumlah perempuan yang nyatanya lebih banyak dibanding laki-laki?

Kalo gitu, poligami dan lesbian sah-sah aja dunk ;p

Dulu, gw sempet bertanya2 kapan status jomblo gw akan berakhir?

Tapi setelah berakhir gw malah pengen jomblo kembali…

Ngerasa gak bisa aja ngebagi perasaan dengan orang lain…

Gak bisa ngurangin ego untuk orang lain…

Yang ada malah tersiksa sendiri dan nyakitin orang lain…

Gw beneran mati rasa niyh kayanya!

Apa gw terpengaruh dengan masalah putus-nyambung, kawin-cerai itu yah?

Sampe2 gw gak memberi kesempatan Cinta untuk lewat or sekedar mampir dalam diri gw…

Udah telalu besar porsi LOGIKA dalam diri gw sehingga gak percaya sama sesuatu yang di luar akal kaya Cinta ini…

Hmm… Maybe!

14 April 2006

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

