idup jangan dibikin susah ah…

“Hidup lo emang nggak pernah mudah, cuma lo selalu punya cara membuat semuanya jadi mudah…”
That sentence came out from one of my bestfriend. Is that true? Kok, rasanya gue nggak sepercaya diri itu, deh, untuk mengakui kalimatnya.
Hmmm, mungkin emang ada saat-saat tertentu di mana gue ngerasa ‘jatuh’ dan nggak mungkin bangkit lagi, tapi orang lain selalu melihat gue yang baik-baik saja, yang selalu optimis menjalani hidup, slelalu jadi tumpuan yang lain.

Entah, suau kebanggaan atau bukan, karena hal itu justru terkadang membuat orang tidak percaya ketika gue bilang “Gue nggak baik-baik, aja!” Mereka akan tetap tenang karena mereka beranggapan gue akan selalu menemukan jalan keluarnya. Tapi, kan, ada masanya gue juga ingin diperhatikan, dimanja, dan dibantu…

Hey, I’m just ordinary girl like ya’ll!

Hanya saja, gue terbiasa berusaha berpikir positif, apapun yang terjadi. Gue nggak mau ‘jatuh’ lama-lama karena memang nggak ada untungnya. Sebisa mungkin gue menjalani hidup dengan keyakinan, baik atau buruk, pasti ini memberi gue sesuau untuk dipelajari dan gue pasti akan mampu melaluinya, melakukan yang terbaik, sisanya… biar Tuhan yang urus.
Mudah-mudahan sikap seperti ini akan tetap gue miliki, karena belakangan hidup sedang tidak baik terhadap gue…
Kekekeeee….

19.03.08

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

