Kelahiran

Aaaahh, akhirnya berpindah juga ke situs blog ini. Sebenarnya, sudah sejak Juli lalu ada yang menyarankan untuk pindah menulis ke sini, hanya saja masih belum yakin… Masih enggan berpindah ke lain hati. Selama ini, saya memiliki sebuah blog di yahoo, sejak 2006. Hanya saja, memang, dalam rentang waktu sekitar dua tahun itu, hasrat untuk menulis di blog itu timbul dan tenggelam.

Sudah seminggu ini saya di rumah. Ketika gerak terbatas di dalam rumah, teringatlah pada keinginan yang tertunda, maka lahirlah blog ini.

Inikah waktu yang tepat? Akankah saya betah di sarang baru saya? Saya juga kurang begitu paham, hanya melaksanakan niat yang tertunda.

Leave a Reply

