Pilih cantik atau pintar?

15 Mei 2008

Hari ini lagi tugas di Bandung. Nonton Tv di kamar hotel, pas iklan konser James Blunt, tiba2 teringat sama kata2nya pas phoner. Waktu itu dia bilang kalau dia lebih memilih perempuan cantik dibandingkan perempuan pintar. Alasannya dia nggak mau muna, karena setiap orang pasti melihat apa yang ingin dia lihat. Dan, dia ingin melihat perempuan yang cantik.

Awalnya sempet males, seh, sama pernyataannya dia itu… Tapi emang kenyataannya seperti itu. Cantik itu relatif, nggak ada batasan atau syarat tertentu. Lagipula, ukuran cantik dalam tiap budaya, bagi tiap orang, juga berbeda-beda! Jadi, urusannya dia (Blunt) kalau memang memilih perempuan cantik. Toh, masih ada yang melihat kecantikan bukan hanya sekedar urusan fisik semata!

Gue sendiri, meskipun nggak nuntut punya cowok yang guanteng, tapi minimal yang pernah jadi cowok gue masih enak diliat Dan, gue juga nggak milih berdasarkan penampilan mereka, lebih ke kecocokan gue sama dia. Makanya, dalam kamus gue nggak ada cinta kilat, baru kenal beberapa lama langsung jadian, never…

Leave a Reply

