Me with the boys

Lucu juga kalau diingat-ingat kejadian kemaren…

Setelah seminggu di rumah, pulang dari rumah sakit, baru kemaren mereka datang menjenguk. Ada, sih, yang datang untuk kesekian kalinya, tapi lucunya semalam beneran formasi (ampir) lengkap dari temen-temen cowo saya yang biasa jadi temen maen. Katanya, sih, mereka nggak janjian, tahu-tahu numplek aja di kamar berlima (kurang 1 orang) plus saya di tengah-tengah dengan manis berselimut. Nyokap aja sampe mesem-mesem nggak jelas melihat saya di tengah ranjang, dikelilingi ‘dayang-dayang’ pria itu, kekekeeee…

Dasar cowo, ngejenguk bukan bawa oleh-oleh malah bikin persediaan makanan di rumah berkurang. Uda gitu dengan kejamnya, TV yang lagi menayangkan PRIME TIME! mereka ganti dengan LIGA ITALIA. Dasaaarrr penjajah!!

Yah, biar begitu lumayan terhibur, deh, dengan kehadiran mereka setelah berhari-hari suntuk di rumah! Belum lagi denger cerita Oz di toko bunga yang niatnya mau beliin bunga lili kesukaan saya buat oleh-oleh…

Oz: Bang ada bunga lili?

Penjual bunga: Ada, mas.

Oz: Berapa setangkai?

Penjual bunga: Rp xxx

Oz: Weks, kalau ngasih setangkai saja bagus gak, bang?

Penjual bunga: Yah, bagusan ngasih buket atuh, mas.

Oz: Oh, kalau gitu nanya dulu, deh. Minta kartu namanya, yah!

Anak-anak yang dengerin ceritanya langsung “Wakakakaaaaaaa….. Gaya, sih, lo!”

Oz: Lah, emang gak rela, lah, ngeluarin duit segitu cuma buat bunga, masih mending gue beliin yang laen buat lo, deh, Nel! Betul gak?

Dan, disambut dengan gelengan kepala saya, kekekeeee….

Ah, coba dipoto, biar ada kenang-kenangannya, “Saya dan ‘dayang-dayang'” hihihiiihiii….

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

