Shop..shop..shop…

Emang dasar cewek, tetap saja susah buat ngerem hasrat belanja. Hari ini akhirnya melangkahkan kaki ke luar rumah buat jalan-jalan. Hhhhh…. Senangnya, setelah berminggu-minggu terkurung di rumah! Akhirnya, malah kalap beli tas ampe 2 biji, kekeee… Tapi memang tujuan perginya juga buat beli tas, padahal ada banyak koleksi baru di Gaudi yang begitu menggoda, hiks… Cuma bulan depan giliran alas kaki yang jadi target karena bulan lalu udah beli bajunya, kekekeeee…

Setelahnya, baru tahu, deh, kalau ‘bangkrut’. Kan, gaji bulan ini separuhnya terpakai buat ‘reparasi’ gigi, dua hari kemarin, hhhhh….

Yah, nggak nyesel-nyesel amat, sih, malah kurang puas. Tuh, artinya masih nggak kalap, kaaannn… he he he… Lagian terapi belanja, selain makan, emang ampuh banget buat bangkitin mood, asal jangan sampai kantong kebobolan saja!

Ihihiihihihihihihiii….

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s