Dia, dia, mereka…

Yaaiiiy… Akhirnya bisa selesai tepat waktu juga, neh, deadlinenya… Fiiiuuuwwhhh…

Lagian tiap kali dapat Amor topiknya gak kebeneran mulu, rada-rada ajaib ngarangnya… Or emang saya aja yang kurang pengalaman, yah, wakakaaaakakaaak…. (Itu, sih, ledekan dari si Bee yang tiba2, tumben, nelpon, padahal kita satu perusahaan, loh! Makanya aneh…)

Uuugh, jadi berasa kangen sama anak-anak, neh… Tadi sempet ngomong panjang lebar sama dia soal anak-anak dengan masalah masing-masing. Kayaknya, kita emang uda keburu pada sibuk dengan urusan masing-masing dan terlajur jauh melangkah di jalan sendiri-sendiri. Sedihnya…

Emang, sih, uda lama banget kita nggak ngumpul bareng dan sharing tentang kejadian dalam hidup. Sampai-sampai saya sudah nggak ingat lagi, kapan terakhir ngumpul bareng.

Emang susah, yah, mempertahankan hubungan/ikatan antara seseorang dengan orang yang lain. Nggak cuma dalam konteks asmara, sama sahabat juga sama sulitnya. Perbedaan yang semakin ada malah semakin membuat jarak yang kalau dibiarkan akan menghancurkan hubungan itu. Sedangkan, perbedaan itu akan selalu ada dan semakin bertambah seiring dengan pencapaian masing-masing individu… Hhhh…

Can we be forever young? Tanpa beban, tanpa masalah… Hanya tertawa…

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s