Kutu Loncat

Hari ini udah kayak kutu loncat, deh. Nggak bertahan lama di satu tempat, terus sudah beranjak lagi ke tempat lain. Dan, kalau dihitung waktunya, hari ini saya cuma punya waktu bersih 3 jam di depan komputer. Di waktu yang cuma 3 jam itu, saya tetap nggak bisa mengoptimalkan waktunya untuk menulis karena merasa terburu-buru, malah nggak bisa mikir. Akhirnya, saya hanya bisa menyelesaikan transkrip untuk artikel buklet yang memang banyak banget! Sampe, sekarang, baru selesai, kepala saya rasanya pusing sekali… Hhh…

Pagi tadi, ada liputan di daerah Senayan, kemudian balik lagi ke kantor. Makan siang terburu-buru, lantas terbirit-birit untuk rapat, padahal saya juga belum ada kepentingan juga, masih nanti, cuma, yah, wajib ngikutin dan tahu progress. Selesai itu, saya punya waktu satu setengah jam sebelum pergi ke liputan berikutnya. Dan, sekarang instead menulis untuk nyicil deadline, saya malah menulis di sini, keekeekeee… Habis kepala ini nggak bisa diajak kompronmi, rasanya pusiiiing…

yiep, masih ada sekitar 30 menit lagi sebelum beranjak, neh… Sudahlah, saya kembali ke deadline saja!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s