Me with the boys (part 2)

Wikend kemarin, saya berkumpul bersama lagi dengan para lelaki itu, kekekee… Emang temen maen saya, belakangan, cuma mereka saja yang bisa diajak pergi… Cewek-cewek entah pada ke mana?? Susah banget ngumpulinnya!

Saya, sih, tahunya cuma akan pergi nonton bertiga, tapi pas dijemput nggak tahunya rame. Ditambah lagi sama yang nyusul. Jadilah saya cewek satu-satunya di antara enam pria (sebenarnya kurang satu, neh! Nggak ikutan karna nggak enak badan).

Berhubung jadi minoritas, ngikut saja, deh, sama film pilihan mereka “Dead Race”. Alhasil, saya nonton tapi banyak kaget dan nutup matanya. Masih mending, sih, bukan film horor (mereka juga tahu saya nggak bakalan mau dengan cara apapun juga diajak nonton film horor), tapi tetap saja filmnya memacu adrenalin dan bikin ngilu sendiri. Adegan pukul-pukulannya boooo… Sadis en darah di mana-mana! Ckckckck…

Untung masih dapet tiket yang jam terakhir, karena kalau midnight saya nggak sanggup melek, deh! Pagi sampai magribnya saya kerja sualnya. Itu saja cuma sempat pulang bentar, setengah jam untuk mandi dan makan, udah dijemput lagi… Selesai nonton, sempat nongkrong bentar karena Ken belum makan, terus jam 12 cabut pulang, deh!

Hmmm, lumayan, deh! Hepi setelah sakit nggak boleh kmana-mana, baru jalan bareng lagi dan rame pula. Suale belakangan cuma bertiga or berempat saja mentok-mentok formasinya!

Yah, what a nice wikend….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s