Berita-berita di awal minggu

Waaah, to many things came up yesterday!

Terlalu banyak berita yang datang di saat hampir bersamaan kemarin, buat saya pusing dan tiba-tiba nge-‘blank’. Sepertinya minggu ini akan menjadi minggu yang cukup berat dan melelahkan, nih…

Semua diawali pagi hari kemarin, saya mendapat berita soal nasib panitia dan peserta acara IKSI di Puncak wikend lalu. Mereka “dimusuhin” sama dosen-dosen akibat tetap ikut naik ke Puncak. Dengan tidak inteleknya, kaum intelektual itu mogok ngajar mahasiswa-mahasiswa itu. Saya benar-benar nggak habis pikir, apa relevansinya menjatuhkan sanksi akademik untuk hal yang non-akademis? Jadi teringat masa Or-Ba saja. Yang ada ‘di atas’, berkuasa dan bisa menghalalkan segala cara agar keinginannya dituruti. Jika melawan, singkirkan dengan segala cara. BASI…!!

Masih amazed dan pusing soal di atas, saya mendapat berita kalau saya tidak dapat fotografer untuk interview band pendatang baru hari ini. Usaha untuk minta tolong teman pun masih belum mendapat kepastian. (Untungnya, hari ini teman saya itu tidak jadi keluar, walaupun dia malah lupa bawa kameranya).

Setelahnya, menjelang pulang kantor, saya mendapat SMS dari satu penyanyi pendatang baru yang akan menjadi narasumber artikel Kenalan Baru saya. Dia mengajukan jadwal interview hari ini juga jam 4 sore. A;amak, belum cari bahan dan belum buat daftar pertanyaan tahu-tahu hari ini harus interview dua narasumber… Tambah pusing saja kepala saya ini!

Selesai?

Belum…

Malam harinya, ketika sedang mengistirahatkan diri dari segala tekanan di atas, sehabis mandi, saya membaca majalah. Tiba-tiba saya dikejutkan dengan nada dering SMS masuk saya. Isinya, salah satu teman sejak SD yang cukup dekat mengirimkan SMS undangan pernikahannya. Dan, itu 2 minggu lagi…

Shooot…!

Akhirnya, saya cuma bisa geleng-geleng sambil mijit-mijit pelipis kepala saya. Tampaknya, tidur lebih awal sebuah ide yang bagus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s