Kantor di hari Jumat

As always, ketika hari sudah menginjak penghujung minggu (baca: Jumat) suasana kantor begitu hiruk-pikuk dan ramai, demikian juga hari ini. Dari pagi tadi, ketika orang-orang baru beberapa yang berdatangan, semua ramai membicarakan berbagai hal, kadang masih terselip sedikit mengenai kerjaan. Ada cerita mengenai seorang Syekh yang menikahi anak kelas 3 dan 6 SD, ada cerita horor kantor, model/ pemain film yang pindah agama, masalah acara luar kota yang berubah lagi, dan macem-macem. Pokoknya, dari yang penting sampai nggak penting semua diobrolin (Apa diteriakin, yah? Karena semua ngobrol dengan posisi tetap di meja masing-masing, he he)…

Di sisi lain, deadline masih terus mengejar. Sejak kemarin sore, anak-anak juga sudah ramai sekali membicarakan tugas masing-masing. Yang teriak-teriak, entah karena memang pengen mengeluarkan emosi, stres, atau biar diperhatikan saja (he he he…), tentang klien yang ribet dan mepet banget, tentang model yang nggak dapet-dapet karena manajernya reseh, tentang internet yang lelet sumelet, produksi yang nggak bisa dibuka, dan masih panjang lagi…

Barusan saja, untuk urusan foto produk, tiba-tiba, anak-anak ribut lagi. Begitu anak mode yang mau foto produk teriak siapa yang mau nitip foto, langsung semua *grubuk-grubuk* mencari-cari barang yang mau diititipin. Yang belum nemu, teriak minta ditungguin, yang sudah nemu lari-lari nyamperin si anak mode, yang nggak berkepentingan ikut-ikutan teriak bikin ramai…

Wah, keadaan kayak begini akan terus berlangsung sampai nanti sore pokoknya! Begitu setiap minggu. Memang kalau udah hari Jumat, pada nggak ada aura kerja, yah… Kekekeee…

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s