Tentang IDF dan perubahan

Selasa lalu, saya liputan acara 9th IDF di TIM. Waktu minggu lalu dikasih liputan ini, saya cukup bersemangat. Tapi karena dari hari Seninnya saya sedang kurang enak badan, agak deman, jadinya malas sekali kalau harus liputan malam-malam (hujan pula!).

Kenyataannya, ketika acara sudah dimulai, saya malah bertahan sampai acara selesai (padahal niat awalnya begitu dapat foto pembukaan langsung cabut ;p). Pusing dan kantuk yang saya rasakan sebelumnya hilang tak berbekas karena asyik menonton. Memang keren banget acaranya!

Langsung kangen gitu sama zaman kuliah dulu yang masih rajin nonton acara-acara semacam ini… Berasa kehilangan momen juga…

Sekaligus salut dengan mereka yang menumpahkan segalanya untuk sebuah karya seni yang tidak semua orang bisa menghargainya. Saya sendiri sempat berpikir, mereka keren banget, lalu terlintas bagaimana perjuangannya bisa sampai di panggung itu. Salut dengan pilihan mereka untuk total di dunia seni yang nota bene jauh dari kemapanan… KEREN!

Kembali ke diri sendiri…

Memang, yah, waktu dan kesibukan bisa saja membuat orang berubah tanpa disadari. Saya sendiri selalu menganggap (atau berharap?) tidak pernah berubah. Tapi melihat prioritas dan kepentingan saya juga bergeser, terbukti dengan banyak hal yang seharusnya menjadi bagian dari aktivitas saya (salah satunya menonton pertunjukkan-pertunjukkan semacam itu), tidak lagi ada, terlupakan. Sekarang, saya tidak berani dengan lantang mengatakan bahwa saya nggak pernah berubah.

Yah, everything changing!

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

