Unhappiness week

Seminggu lebih tak menyambangi, padahal di penghujung minggu kemarin ada banyak hal di kepala saya yang ingin saya tuliskan di sini. Yah, rupanya minggu ini terlalu hectic dan hampir tak ada waktu lama yang bisa saya habiskan, selain untuk pekerjaan.

Kemarin adalah tepat setahun saya bekerja di CC. Nggak terasa, yah, tahu-tahu sudah setahun berlalu. Tadinya, sih, saya ingin merayakan kecil-kecilan sendiri, tapi berhubung kemarin saya sudah seperti kutu loncat, seharian berpindah tempat, ketika semua things to do 1 hari selesai, yang ada di benak saya adalah pulang dan beristirahat. Terlebih, minggu ini saya merasa bekerja terlalu keras, sampai-sampai tidur tak nyenyak, gelisah terus…

Akhirnya, saya melangkahkah kaki untuk langsung pulang saja. Kalau biasanya saya tiba di rumah jam antara jam 6, stengah 7, kemarin jam setengah 6 saya sudah duduk di depan TV.

Akhirnya, hari ini utang deadline bisa saya lunasi dan sempat mampir ke blog ini. Akan tetapi, ide tulisan yang tadinya menumpuk di kepala, menguap entah ke mana. Hhhh…

Tiba-tiba terlintas di kepala… Rasanya saya tidak bahagia minggu ini… I need to find my happiness, then… Harus cari ke mana, dong?

*Eh, saat menulis ini, lagu yang liriknya tepat di bawah berkumandang di radio xp*

Leave a Reply

