Kantor di hari Jumat (part 2)

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Wakakakaaa… Lagi-lagi penyakit hari Jumat. Kantor super ramai di penghujung minggu.

Kali ini ramai karena komentar seorang klien yang nyolot soal revisi artikel. Pagi-pagi semua merubung di satu komputer salah seorang artistik untuk membacanya. Lalu, semua pada buka suara karena nggak terima dengan komentar nyolot si klien. Lagian emang, sih, untuk merevisi, kan, tetap harus ada tata kramanya.

Agak siangan, pada ribet sama barang-barang hasil liputan yang mulai menggunung. Dua orang yang ditugasin buat beberes, malah hampir separuh redaksi yang ikutan merubung. Memang saking sibuknya dan banyak acara, kami sudah lama nggak ngadain undian kantor. Barang-barang menumpuk di ‘gang’ barisan meja belakang, sampai kami menyebutnya daerah bronx saking penuh dan ‘kumuhnya’, ekekekeee. Hari ini, judulnya beberes dulu, tapi pada ngarep skalian undian aja napa? Kekekeee…

Dan, ketika orang-orang lagi sibuk bolak-balik dan merubung di meja serba guna dengan tumpukan barang-barang, datang ‘gosip’ tentang perkelahian antar fotografer. Waaah, dasar cewek semua, semua langsung heboh mendengar berita itu. Ramai sekali, riuh rendah… Pada ngomong dengan volume dan tingkat oktaf di atas rata-rata, kekekeeeee…

Sampai tulisan ini diturunkan, suasana kantor masih sangat ramai… xp

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s