Pegel linu

BAH! Sudah beberapa minggu ini saya menderita pegal-pegal kronis. Awalnya, saya pikir pegal-pegalnya disebabkan angin karena saya banyak berkeliaran malam-malam, lembur kerja, musim hujan pula. Jadi nggak terlalu saya rasa-rasa dan nggak diambil pusing. Minumin Tolak Angin, dipijat, dan minum Panadol, hehehe…

Ternyata, sudah 2 minggu ini nggak hilang-hilang! Hhh, saya sudah kehilangan akal dan cara bagaimana mengatasinya.

Apa mungkin ini efek samping dari suntik Tapros yang baru kerasa juga? Sempet curiga juga, jangan-jangan kena flu tulang, lagi! Habis belakangan sudah mulai terasa ngilu dan nggak tahan rasanya. Haduh, kalo nggak ilang-ilang juga, sepertinya saya harus segera ke dokter, deh.

Leave a Reply

