My life lately

Belakangan, lagi aneh. Sering mengalami kebuntuan dalam menulis, padahal saya suka banget sama menulis. Dulu, apa juga, penting – nggak penting, selalu dituangkan dalam tulisan. Sekarang? Boro-boro….

Belakangan, lagi suka tiba-tiba mellow. Tiba-tiba, saya bisa merasa sedih, haus perhatian, dan pengen manja. Ini yang kadang nggak disadari oleh orang-orang di sekeliling saya. Karena saya terbiasa mandiri, saya yang selalu tertawa, bisa juga sendu dan butuh dukungan.

Belakangan, lagi turun-naik emosinya. Satu saat, saya bisa tiba-tiba ketus dan nggak pedulian. Satu saat, saya bisa sayang banget sama setiap detil dalam hidup saya.

Belakangan, suka lupa sama resolusi tahun barunya: nggak gampang mengeluh. Tanpa sadar, saya masih suka mengeluh sepertinya. Memang benar-benar sulit, yah, untuk menerima semuanya begitu sajaβ€”bukan pasrah!

Belakangan, lagi suka bengong menatap monitor lama-lama. Mungkin, ini akibat buntu ide juga, yah ;p

Belakangan, lebih memilih lembur di kantor dan pulang malam. Ini juga karena buntu ide, warming up-nya lama, jadi sore-sore baru lancar nulis. Selain itu, jalanan lebih lengang, kok, kalau malam hari, ekekekeee…

Belakangan, suka berpikir yang nggak penting. Yah, kayak sekarang ini, nih ;D Hueheheheeee…

One thought on “My life lately

Leave a Reply

