Angin dan berat badan

Ada kejadian menggelikan (Eh, apa mengerikan, yah?) kemarin, saat pulang kantor. Seperti biasa, saya ke halte busway Setia Budi menumpang teman yang naik motor. Sepanjang perjalanan dari kantor, sih, baik-baik saja. Sampai saat saya turun dari motor di pinggir jalan Sudirman, saya merasakan angin kencang bertiup.

Oh, my….! Bener-bener kenceng kayak mau ada badai gitu. Serem banget, deh!

Nah, yang menggelikan adalah saat saya merasa tubuh saya sangat susah berjalan menembus angin. Rasanya, saya bisa saja tertiup oleh angin yang kencang itu! Kekeeekee…

Hhhh, berasa harus menambah berat badan, nih! ;p

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

