Angin dan berat badan

Ada kejadian menggelikan (Eh, apa mengerikan, yah?) kemarin, saat pulang kantor. Seperti biasa, saya ke halte busway Setia Budi menumpang teman yang naik motor. Sepanjang perjalanan dari kantor, sih, baik-baik saja. Sampai saat saya turun dari motor di pinggir jalan Sudirman, saya merasakan angin kencang bertiup.

Oh, my….! Bener-bener kenceng kayak mau ada badai gitu. Serem banget, deh!

Nah, yang menggelikan adalah saat saya merasa tubuh saya sangat susah berjalan menembus angin. Rasanya, saya bisa saja tertiup oleh angin yang kencang itu! Kekeeekee…

Hhhh, berasa harus menambah berat badan, nih! ;p

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s