Tentang nama

Masih tersisa rasa kesal yang seolah menohok ulu hati akibat oknum tak bertanggung jawab bernama sama dengan saya.

Dua malam lalu, seorang teman mengirim SMS, menanyakan mengenai list barang. Waktu itu, saya tidak terlalu ambil pusing. Saya hanya menjawab, itu bukan saya, mungkin saja orang lain.

Lalu, saya lupakan sampai keesokan paginya salah seorang teman yang lain SMS. Dia bertanya apakah saya mengganti nomor ponsel saya. Saya jawab, saya tidak pernah mengganti atau memiliki nomor GSM lain selain yang saya gunakan sekarang.

Setelah menerima SMS saya, si teman itu langsung menghubungi saya. Dengan panik, dia bilang kalau dia sudah mentransfer sejumlah uang ke orang yang mengaku bernama sama seperti saya itu.

Wah, saya sendiri langsung ikutan panik dan jadi kepikiran. Ada berapa banyak orang lagi yang mendapat SMS dan tertipu seperti teman saya ini. Hal yang mengganggu adalah namanya, yang entah memang sama atau dengan sengaja menggunakan nama saya.

Agak sore, teman yang lain mengirim SMS juga meminta daftar barang. Alamak! Saya benar-benar hilang akal dan emosi mendengarnya… Tapi saya juga bingung hendak berbuat apa. Cuma satu petunjuk yang ada, oknum itu hanya meng-SMS teman-teman kuliah saya. Nah, berarti kemungkinan besar itu orang ada hubungannya sama UI, kan??

Duuh, benar-benar mengganggu, deh, orang itu. Bikin emosi saja!!

Advertisements

One thought on “Tentang nama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s