Hey, it’s Friday!

Yeah, tahu-tahu sudah hari Jumat lagi. Anehnya, baru saya sadari ketika tadi pagi melihat sepupu saya berangkat kerja mengenakan jeans, kekee…

Mungkin, saking sibuknya saya sampai nggak sadar kalau weekend sudah kembali di depan mata.

Apa yang menyenangkan weekend ini?

Sabtu malam, saya dan teman-teman perempuan saya berencana berkumpul, nongkrong dan mengobrol seperti dulu. Kami sudah kangen banget bercerita dan berbagi yang terlewat sekian lama. (Terakhir kami berkumpul adalah Natal tahun lalu!). Hal inilah yang membuat saya menanti-nantikan weekend segera datang. Eh, ketika di depan mata malah saya tidak menyadarinya ;p

Dari enam orang yang seharusnya ada, baru empat (termasuk saya) yang confirm pasti bisa hadir, sedangkan yang dua lagi belum ada respon. Seperti biasa, deh, yang jomblo yang biasanya lebih responsif, kekee…

Ngomong-ngomong, mungkin, pertemuan ini bisa menjadi sumber semangat baru minggu depan yang (masih) super sibuk πŸ˜‰

Hmmm, jadi nggak sabar, deh, mau cepet-cepet besok malam. C u, Gals!

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

