It’s ended with 4, as ussual

Aakh, kemarin saya kembali berkumpul dengan Gals. Cewek-cewek yang sudah menjadi sahabat saya sejak masa sekolah dulu. Awalnya, saya pikir bisa berkumpul berenam karena, setelah dicek, kami berenam kosong di hari dan jam yang direncanakan. Akan tetapi, pada saat terakhir, hanya 5 orang yang confirm. Itupun, satu di antara kami mengajak pacarnya, padahal harusnya girls night out.

Memang nggak mengganggu kebersamaan juga, sih… Pacarnya dia pun memang sudah kami kenal. Tapi tetap saja obrolan menjadi tidak bebas, kekee… Sudah begitu, dia juga harus pulang lebih awal karena pacarnya baru pulang kuliah Sabtu, capek.

Akhirnya, kembali hanya tinggal kami berempat. Saya, Na, B, dan Teeh. Seperti biasanya, kami berempat yang hampir selalu bersama dan lebih sering berkumpul.

Ketika tinggal berempat itulah, isu-isu sebenarnya yang ingin kami bagi dan ungkapkan mengalir. Ternyata, ada banyak cerita, ada banyak harapan, ada banyak cita-cita, ada banyak komentar, dan masih banyak hal lain, yang ingin kami bagikan. Meskipun sudah tidak seramai atau semenarik perhatian ketika SMP or SMA dulu, tetap saja gelak tawa terbagi. Masih sama seperti dulu.

Yah, pokoknya kemarin menyenangkan, deh. Terutama, sih, pas bagian ngebahas akan seperti apa anak-anak kami kalau berkumpul nanti, kekekeeee…

Pokoknya, kalau sudah bersama, semua masalah rasanya hilang. At least, jadi lebih mudah karena kami merasa saling memiliki dan saling mendukung. What a worth friends… Love ya’ll!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s