Kantor hari Jumat (seperti biasa)

Wuiih, ini sudah hari Jumat lagi. Seperti biasa (kekeee…) kantor selalu ramai dan nggak bersuasana kerja di hari Jumat. Sebelum makan siang, kantor masih berasa normal. Karena banyak yang ke luar kantor, ada yang pemotretan, wawancara, pelatihan, dll, kantor jadi sepi dan tenang.

Tapi mendekati makan siang, hingga setelah makan siang, kembalilah terasa suasana kantor hari Jumat. Ramai, berisik, bikin orang nggak konsen kerja.

Saya sendiri sedang butuh konsestrasi penuh untuk menulis rubrik Psiko. Sejak dua hari lalu, bahan sudah terkumpul dan outline sudah dibuat. Namun, entah kenapa, susah banget mengendapkan pikiran dan menyusun kata-kata, padahal tulisan ini tenggatnya sudah lewat hampir 4 hari. Wawancaranya saja baru dilakukan pas hari tenggat. Setelah bahan terkumpul, saya pikir akan ada bayangan mau menulis apa. Eh, nggak tahunya isi kepala tetap kosong.

Tadi, sih, sudah lumayan. Akan tetapi, semakin sore malah semakin jauh dari keinginan menulis. Habis orang-orang sudah mulai ada di tempat masing-masing. Jadi semakin banyak ‘godaan’ untuk mengalihkan perhatian pada komentar dan perbincangan mereka. Fiuuwh…

Belum lagi, setiap Jumat, saya paling malas pulang terlalu sore, apalagi lembur. Bawaannya sudah ingin di rumah saja. Maklum, sehari-harinya, kan, saya tinggal menumpang, nggak di rumah sendiri. Makanya, saya nggak kepengen lembur hari ini, meskipun targetnya tulisan saya harus selesai sebelum minggu depan (sounds too ambitious, huh! ;p). Plus, sore ini saya juga ada janji, makin nggak inginlah lembur.

Jadi, apakah saya bisa menyelesaikan tulisan ini hari ini, yah? We’ll see… Kekekeeee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s