Someone’s mellow here…

I don’ know what’s wrong with me lately…

Jenuh? Hanya bosan? Butuh pelarian? Ingin punya waktu bebas? Entahlah…?

I just feeling empty inside. Ada sesuatu yang kurang rasanya…

Hari-hari berjalan baik-baik saja.

Lalu, apa karena terlalu baik-baik saja, makanya saya jadi bosan? Hhwwuuff….

Ketika hidup tak lagi cukup dalam 24 jam sehari, ketika merasa butuh waktu tambahan untuk melakukan hal-hal yang diinginkan, ketika ingin bisa meninggalkan semuanya dan bersenang-senang,

apakah itu pertanda stres?

Saya pikir, saya menyukai apa yang saya kerjakan. Sedari dulu, saya menginginkan semua ini sehingga saya pikir tidak akan mungkin saya meninggalkannya setelah dalam genggaman. Akan tetapi, sekarang, saya merasa ada yang kurang. Mengerjakan apa yang dulu saya sukai, sekarang, tidaklah lagi menyenangkan…

Belakangan, saya merasa kesulitan dalam menulis, padahal menulis adalah kewajiban bagi profesi saya (Hmmm, apa karena menjadi kewajiban, saya jadi tidak menemukan kesenangan di dalamnya?). Saya, beberapa kali, tidak menyelesaikan tulisan tepat deadline sehingga merasa bersalah. Saya adalah orang yang terbiasa hidup dengan deadline karenanya ketika deadline itu tak terpenuhi, saya merasa gagal.

Bukannya nggak ada ide. Topik sudah tersedia, bahan sudah dicari, outline sudah dibuat, tetapi ketika menjalin kata demi kata, saya merasa kosong. Tulisan itu tidak ‘berisi’ sehingga berulang kali saya hapus lalu tulis lagi, begitu terus.

Inikah tandanya saya butuh melarikan diri sejenak? Butuh liburankah saya?

Mungkin iya…

Di lubuk hati, sepertinya, saya merindukan punya banyak waktu untuk membuat scrapbook, kartu, pokoknya, bermain-main dengan kertas (sesuatu yang amat saya sukai dulu)… Terlebih lagi, saya menemukan toko peralatan scrapbook di FX Sabtu lalu. 😦 rasa rindu itu kembali….

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

