Masalah biduran, pencernaan, dan kecelakaan

Walah…

Sejak kemarin, saya tidak masuk kantor, neh. Kemarin pagi, tiba-tiba, badan saya dipenuhi oleh ruam dan bintik merah, saya kena biduran. Rasanya gatal sekali dan menyebalkan, pastinya!

Ketika diperiksakan ke dokter, ternyata saya juga bermasalah dengan pencernaan. Memang, sih, sejak minggu lalu, saya sudah merasa ada yang salah dengan perut saya. Setiap kali makan, sepertinya tidak tercerna dengan baik dan beberapa jam kemudian saya sudah merasa ingin ke belakang. Tapi saya malas memeriksakan ke dokter, toh, saya masih bisa beraktivitas seperti biasa.

Berawal dari biduran, malah ketahuan pencernaan saya yang bermasalah cukup serius, kekekeeee…

Untungnya, dokter memberi izin istirahat sampai hari ini. Jadi saya punya waktu tambahan 1 hari untuk beristirahat (yaiiiy!). Benar-benar istirahat, karena obat yang diberikan sepertinya mengandung obat tidur. Alhasil, setiap kali saya habis minum obat, tak berapa lama, saya merasa mengantuk dan tertidur…

Bidurannya, sih, sudah membaik. Tinggal bintik-bintik kecil di bagian perut yang kadang masih terasa gatal.

Yah, hari ini saya cuma tidur dan online saja seharian.Eh, sore tadi, saya dikejutkan oleh SMS yang isinya salah seorang sahabat saya mengalami kecelakaan. Sempat terserang panik, tapi setelah menelpon dan semua sudah baik-baik saja, saya sedikit tenang. Maunya, sih, pergi menjenguk segera biar tenang beneran, tapi sepertinya saya butuh tumpangan tapi teman-teman masih belum pulang bekerja atau menunggu mobil papa pulang. Hhhh, intinya, sih, menunggu…. ( I hate waiting…)

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

