Apa yang saya lakukan hari ini?

Hari ini tidak begitu produktif dalam menulis, nih. Tapi ada satu hal berguna yang, setidaknya, masih saya lakukan. ;p Kekekekeeeee…..

Mau tahu?

before
before

Di atas, meja saya sebelum saya rapihkan. Lihat, deh, semua barang bertumpuk dan memenuhi meja. Ruang untuk saya menggerakkan mouse saja begitu sempitnya, kekekeee… Di bagian kanan meja, majalah, berkas-berkas, press release, dan entahlah apa lagi, bertumpuk-tumpuk sembarangan.

after
after

Nah, inilah hasil beres-beres yang menghabiskan waktu hampir 2 jam, kekekeee… (Lamaya untuk ngelap-ngelap dan milah-milah barang yang mau dibuang atau nggak, sih ;p ) Kalau dilihat sekilas, nggak ada banyak perubahan, sih. Tapi perhatikan ruang untuk menggerakkan mouse jadi lebih luas. Tumpukan berkas dan majalah di sebelah kanan meja juga sudah menghilang. Lalu, lalu, ada beberapa item yang pindah temapat. Mejanya juga jadi bersih dari debu ;))

Oia, perhatikan nggak, kodok-kodok yang membuat nuansa meja saya menjadi hijau? (hihihii, gara-gara suka kodok, banyak yang menyangka saya suka warna hijau, padahal saya suka warna biru)

kodok di sebelah kanan meja
kodok di sebelah kanan meja

Di sebelah kanan meja, biasanya, saya meletakkan tempat dan gelas kodok saya. Itu hadiah dari Redpel saya (sekarang sudah Wapemred) waktu ultah tahun lalu ;p

Nah, notes kodok dalam keranjang itu hadiah dari teman kerja saya. Sekarang, sih, orangnya baru saja resign 😦

Kalau tempat HP itu, mah, sudah lama saya miliki, sejak masih kuliah dan saya bawa untuk teman di kantor, kekekee…

yang di bagian tengah meja, nih
yang di bagian tengah meja, nih

Di bagian tengah, ada si ‘Funny Frog’ penahan pergelangan tangan saya biar nggak pegel terus-terusan megang mouse. Dia juga sudah setia menemani sejak masih kuliah dulu. Cairan di dalamnya, yang tadinya kental, sekarang sudah encer. Kekekeee…

Si gelas sama tempat HP-nya masih eksis, tuh!

Yang ngintip di tengah-tengah itu jam dari teman kampus saya. Lucu, yah? Makanya saya bawa juga untuk teman di meja kantor. Lagi pula, biar saya nggak usah sering-sering nengok kalau mau melihat jam, yang letaknya di belakang saya.

ini yang ada di depan monitor ;p
ini yang ada di depan monitor ;p

Di depan monitor saya, ada si gendut celengan receh (lucuu banget!) yang sudah semakin penuh walaupun isinya paling banyak 100-an ;p

Santa itu hadiah dari mama menjelang Natal tahun lalu. Habis, saya gelisah tak merasakan suasana menjelang Natal. Lumayan, deh, terobati waktu itu.

Si kodok kecil itu buat jepit note atau foto. Hadiah dari teman kampus yang juga memberi saya jam di tengah tadi. Imut-imut dan lucu juga, kannn…

yang ini saya belum rotate, kekekee...
yang ini saya belum rotate, kekekee...
sesama yang belum dirotate ;p
sesama yang belum dirotate ;

Pasangan kodok di gambar sebelah kanan adalah penghuni baru keluarga kodok di meja kerja saya. Pasangan itu oleh-oleh dari teman kerja saya yang duduk di depan meja saya. Lihat, deh, posenya yang saya arahkan! Yang laki-laki mencium sambil melipat tangan di depan dada, sedangkan yang perempuannya tersenyum malu-malu, hihihihiii….

Kalau gambar kanan, mah, keyboard saya, kekekee… Centil juga, kan!

Last but not least, sebenarnya di meja sebelah kiri tergantung tas kodok kecil (yang gak kalah lucu) hadiah dari Pemred saya untuk ultah tahun ini. Tapi saya lupa foto tadi, hahahaa…

Yah, itulah yang saya lakukan hari ini ketika mentok menulis: beres-beres meja kerja!

Advertisements

2 thoughts on “Apa yang saya lakukan hari ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s