My new friends…

Look!

I’ve got a new friends for my desk πŸ˜‰

Cute Box
Cute Box

Akhirnya, saya nemu juga box berlaci kecil untuk di meja yang bergambar kodok.

Peralatan makan yang baru :)
Peralatan makan yang baru πŸ™‚

Sebenarnya, saya sudah ada peralatan makan untuk di kantor. Sayangnya, sendoknya hilang… 😦

Untungnya saya menemukan peralatan makan yang lebih bagus. Lihat, deh!

Sendoknya bergrafir gambar kodok
Sendoknya bergrafir gambar kodok
Grafir di tangkai sendok-garpu
Grafir di tangkai sendok-garpu

Selain itu, ukuran sendok dan garpunya lebih besar dibandingkan yang lama. Jadi kalau makan nggak kayak pakai sedok kecil lagi, deh!

Nah, kalau yang satu ini, nggak selalu saya bawa ke kantor. Tapi sangat menyenangkan membawa bekal dan makan dari kotak nasi ini, ekekeee…

Lunch Box Set
Lunch Box Set

Ada sumpitnya (bergambar kodok juga!)
Ada sumpitnya (bergambar kodok juga!)

Wah, senang dengan hasil perburuan yang saya dapatkan!

Kalau yang satu ini, dari adik saya dan nggak kalah lucunya πŸ™‚

Jepit oh Jepit
Jepit oh Jepit

They’re so cuteee, isn’t it??

3 thoughts on “My new friends…

  1. Wah! lucu2 banget! belinya dimana seh? trutama box berlaci gambar kodok n sendok gambar kodok itu.

    Pliz… gw jg mau… gw mo beli.. hikz..
    daku jg suka banget ama pernak pernik kodok, tp di sini susah nyarinya

    *lam kenal seblumnya^^

  2. Hai dhe… Memang kamu tinggal di mana?
    Kedua benda itu aku beli di toko namanya Cindy, toko ini ada cabang di mall2 besar di Jakarta.
    Tapi kedua benda itu aku beli di Cindy cabang Mall Kelapa Gading πŸ˜‰

    Senangnya ketemu sesama penggemar kodok πŸ™‚ salam kodok! hehehe….

    1. hai jg [duh.. ga nyangka ne postingan dah lama banget yah! dhe dapat dr searc di gugel seh] hehehe..

      dhe di semarang..
      qt tukeran FB yuk..!!! FB dhe ada di blog dhe..

      Salam kenal lag yah! *moga qt bs jadi teman πŸ˜€

Leave a Reply

