Another brand new week

Whoaa, it’s been more than a week since my last post. Tapi bukan berarti saya berhenti menulis, habis pekerjaan saya memang menulis, sih. Beberapa waktu belakangan, saya memang disibukkan oleh kerjaan. Rasa-rasanya sampai nyaris gila, ekeekee…

Akan tetapi, di penghujung minggu, saya mendapati beberapa sumber semangat baru. Pertama, hari Kamis, 4 Juni lalu, di tengah deadline yang memuncak, saya mendapat tugas liputan re-opening Cosi di Pluit. Agak berat sebenarnya karena saya masih banyak hutang tulisan, tapi akhirnya saya berangkat juga. Eh, nggak tahunya saya dapat doorprize handphone. Kekeekeee…

Kedua, weekend ini saya bisa ‘kabur’ ke Bandung bersama keluarga. Judulnya, sih, acara keluarga (biasanya saya malas ikutan karena kegiatannya cuma main-main di vila, saja!), tapi yang penting saya dapat suasana baru. Dan, ternyata vilanya baguus, puas menuntaskan darah narsis, deh! Alhasil, dua hari berlalu tanpa terasa, deh.

Di depan vila
Di depan vila

So… Here we are again, awal minggu yang baru kembali menjelang. Yah, semoga menjadi minggu yang menyenangkan, deh!

Hmm, jadi mikir, akhir minggu ini mau ngapain lagi, yah :p

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

