After d’Holiday

Whooo…. first day working after holiday, nih!

Berhubung jadwal deadline belum turun, saya dan teman-teman malah ‘sibuk’ dengan kegiatan masing-masing.

Ada yang asyik mengobrol tentang liburan, konser yang akan datang, blackberry, dan hal ini itu. Ada yang browsing-browsing dan belanja buku online. Ada yang sudah sibuk mengetik—entah apa itu (mungkin nulis blog seperti saya). Ada pula yang baca-baca majalah saja.

Nah, yang beneran sudah sibuk bekerja adalah para editor yang masih harus mengedit semua tulisan yang masuk sebelum libur (siapa suruh, penulisnya dikejar-kejar harus menyelesaikan tulisan sebelum libur!). Untungnya, editan saya pun sudah saya selesaikan sebelum libur. Oh, iya, satu kelompok lagi yang sudah sibuk dari pagi, artistik yang harus me-layout tulisan-tulisan, he he he….

Habis ini, saya mau mengedit rubrik solusi saja, deh, yang sudah ada jawaban dari ahlinya. Lalu, mengumpulkan dan mengarang pertanyaan buat dikirim lagi. JIAYOU!

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

