I’m going to meet LENKA

LENKA (got this from googled)
LENKA (got this from googled)

Saya ingin menceritakan kabar gembira yang sudah saya sebutkan di postingan sebelumnya. Berhubung ini cerita spesial, saya pikir lebih baik menceritakannya dalam postingan terpisah.

And, here’s the story…

Beberapa waktu lalu, saya sempat iri dengan seorang redaktur majalah lain di grup yang berkesempatan untuk meliput showcase dan mewawancarai LENKA di Singapura. Nah, ternyata, LENKA mampir juga ke Indonesia akhir minggu ini dalam rangka mengisi rangkaian acara L.A.Light Indiefest.

Awalnya, seorang kawan redaktur mengajak saya untuk menyaksikan pertunjukkannya. Akan tetapi, saya tolak karena acaranya malam sedangkan keesokan harinya saya harus bangun pagi-pagi sekali bersiap untuk acara pernikahan saudara saya.

Eh, dasar emang jodoh! Majalah sayaβ€”tempat saya bekerja maksudnya, mendapatkan jadwal wawancara dengan LENKA siang hari sebelum pertunjukkan. Aaaaaarrrrggggghhhhh……………. Dasar teman-teman kantor saya pengertianβ€”he he heβ€”mereka langsung kepikiran saya untuk mewawancarai LENKA karena mereka tahu saya yang mengidolakan LENKA!

Yaaiiiiiiiiiiyy!!!

I’m going to interview LENKA!!!

2 thoughts on “I’m going to meet LENKA

Leave a Reply

