Meeting Lenka

This why I’m lucky to work here…

Ada berapa banyak penggemar, sih, yang bisa dengan leluasa ketemu dan ngobrol dengan idolanya tanpa harus berusaha (terlalu) keras dan diusir bodyguard? Kekekeee…

Saya salah satu penggemar beruntung yang bisa mewawancarai idolanya, ketemu dan melihat langsung, plus foto bareng lagi.

Yup, Sabtu 10 Oktober 2009 lalu, saya bertemu dan mewawancarai LENKA langsung di Hotel Mulia.

Sialnya, malam sebelum wawancara saya nggak bisa tidur. Entah karena over-excited atau memang belakangan saya lagi insomnia, sih. Akhirnya, saya baru mulai menyiapkan pertanyaan dan segala sesuatunya di pagi hari. Untung saja, saya nggak lupa membawa recorder dari kantor, tapi saya malah lupa membawa kamera saya, tertinggal di dalam laci. Untungnya, masih ada teman di kantor ketika saya pulang dan besok kami akan bertemu di resepsi pernikahan Si Bos, sebelum saya wawancara. Fiuwwh…

On the day… Jalanan macet super karena hujan! Saya takut terlambat dan nyaris membatalkan datang ke resepsi untuk langsung menuju lokasi wawancara. Akan tetapi, teringat kamera yang harus diambil dan teman yang mau nebeng ke lokasi wawancara. Ooh, waktu berjalan seakan terlalu cepat, sedangkan saya stuck di tengah perjalanan, hanya mampu berharap tidak terlambat.

Akhirnya, saya berhasil mampir (saya sebut mampir karena saya cuma datang, salaman, lalu cabut) ke resepsi Si Bos dan tiba di Hotel Mulia tepat waktu (di tengah hujan angin dan nafas ngos-ngosan!).

Menunggu… Menunggu… Dan menunggu….

Sambil ngobrol dan bercanda dengan wartawan lain, saya menunggu giliran wawancara. Saat itu, salah satu majalah satu grup dengan saya sedang melakukan photo shoot untuk cover. Alhasil, karena waktu yang terbatas. bertiga dengan majalah satu grup, saya akan wawancara kroyokan setelahnya.

After all, wawancaranya berjalan lancar dan menyenangkan. She’s petite like me, but prettier and more stylish!! :p

Me & Lenka
Me & Lenka

***

PG, LENKA, ME
PG, LENKA, ME

Soal isi wawancaranya, kapan-kapan, deh, saya post di sini…

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

One thought on “Meeting Lenka”

Leave a Reply

