Childhood Snack

Rasanya, kok, sayang, yah, kalau saya mengawali postingan di bulan ini dengan keluhan. Makanya, meskipun sedang banyak hal yang ingin saya keluhkan, saya tahan dulu, deh 🙂

Sebagai gantinya, ada hal menyenangkan yang ingin saya bagi. Beberapa minggu ini, saya bernostalgia ke masa kecil melalui camilan-camilan yang biasa saya gemari ketika kanak-kanak dulu. Berikut diantaranya:

Yan Yan

Yummy!

Biskuit stik yang dicelup cokelat ini, sekarang, sudah banyak saingannya. Bahkan, merk lokal pun sudah ada banyak yang sanggup menyainginya. Hanya saja, buat saya tetap YanYan yang paling TeOoPe 😉

Biskuit Koala

Yumm...

Wah, camilan satu ini senasib sama si YanYan tadi–sudah banyak saingannya! Belakangan, merk lokal malah lebih dikenal di sini, padahal konsepnya nyontek banget. Tapi, rasa emang nggak bisa bohong. Biskuit Koala–demikian saya menyebutnya–ini lebih renyah biskuitnya dan fillingnya juga lebih oke rasanya.

YUMMM…. YUMMY!

One thought on “Childhood Snack

Leave a Reply

