My wish list

Sebenarnya, sih, saya nggak terlalu suka membuat wish list, baik untuk Natal, Tahun Baru, atau Ulang Tahun. Habis, kalau membuat, saya merasa kecewanya akan dobel ketika nggak kesampaian. Tapi, saya nggak bisa diam-diam saja kali ini. Saya ingin membagi beberapa dari wish list saya. Siapa tahu saja, ada yang berbaik hati memberi, he he he…


Yah, sebenarnya, bukan rahasia kalau saya selalu senang difoto atau mengambil foto. Sudah lama saya mengidamkan memiliki kamera SLR, sejak SMU mungkin, tapi nggak pernah tersalurkan. Bahkan, jarang yang tahu juga karena memang baru sebatas ingin belum diniatin. Sekarang, keinginan itu bertambah kuat seiring dengan background pekerjaan yang akrab dengan kamera. Hanya saja, jenis kameranya yang berubah, he he he…

Saat ini, saya lagi kepengen banget punya kamera polaroid dan holga. Hu hu hu, I want it badly!

Selain itu, saya sudah menginginkan benda ini sejak pertama kali kemunculannya. Akan tetapi, keinginan itu selalu terkalahkan oleh prioritas. Sampai sekarang, setelah benda ini berevolusi dan ‘beranak’ sedemikian rupa, saya kembali menginginkannya untuk menemani saya tenggelam dalam deadline.

Tapi beberapa bulan ini, ada hal lain yang sangat saya idam-idamkan, I’m dying to have these cuties….

Adakah seseorang di luar sana dengan rendah hati mau mengabulkan salah satunya? He he…

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

