Let’s talk about…

Hola!

Hampir dua minggu, ternyata, saya absen posting di sini. Sebabnya, saya benar-benar sudah sangat sibuk dengan kerjaan di awal tahun ini (I’m living like a zombie b’coz of that!!). Selain deadline, saya sedang direpotkan oleh sebuah acara talkshow di luar kota yang melibatkan klien. Seperti biasa, jika berhubungan dengan klien, maka akan ada banyak permintaan, banyak revisi, banyak kepentingan yang ujung-ujungnya merepotkan redaksi yang bersangkutan.

Akhirnya, di waktu kerja, saya bergelut dengan segala macam materi acara talkshow, sedangkan malamnya, saya lembur mengerjakan editorial. Huwaaaa, rasanya ingin marah dan berteriak saja ketika lagi-lagi ada revisi karena kemauan klien yang berubah-ubah. Belum lagi, feedback dari klien yang sangat lambat menjadikan saya dan tim yang harus terbirit-birit merevisiโ€”sementara, waktu terus berjalan!

Lalu, di saat waktu yang terus berjalan, sampai sekarang, saya masih belum menemukan tujuanโ€”kalau nggak mau dikatakan resolusiโ€”yang ingin saya capai di tahun ini. Okey, let’s think fast first!!

Hmmm…

Hmmmm….

Pertama,

MENABUNG!

Tahun ini, menabung adalah agenda utama. It’s a MUST! Sudah beberapa lama saya bekerja, masa masih belum punya simpanan apa-apa. Lantas, saya kerja capek-capek hasilnya ke mana? Makanya, mumpung masih belum banyak kepentingan lain, saya harus mulai berpikir untuk investasi masa depan. Cara yang paling sederhana dulu adalah menabung.

Kedua,

Making more SCRAPBOOK

Yiep, setahun belakangan sejak saya jarang mencetak foto, otomatis saya juga jarang membuat scrapbook. Makanya, tahun ini, saya ingin kembali melakukan hobi saya yang cukup lama ‘tertidur’. Uhuyy!

Ketiga,

Baking more CUPCAKE

Nah, kalau ini, selain hobi, saya sekaligus mengasah kemampuan dan memodifikasi resep untuk kepentingan saya membuka cake shop bersama adik saya nanti. Someday we’ll have our own cake shop!!

Additional ๐Ÿ˜›

Saya juga masih berkeinginan untuk belajar bahasa Italia. Mudah-mudahan juga bisa terwujud di tahun ini. Hanya, saya sedikit pesimis melihat kesibukan yang sudah gila sejak di awal (takut rugi, bok, bayar mahal tapi sering nggak hadir nanti).

Yieps, sementara itu aja, deh, wishes untuk tahun ini…. Oh, tentu saja semua di samping harapan untuk jadi lebih baik, karier yang semakin sukses, gaji yang bertambah (ngarep! hihihi…), dan more traveling! ๐Ÿ˜‰

3 thoughts on “Let’s talk about…

Leave a Reply

