I Love March

hEY!

Waktu memang tidak berjalan, melainkan terbang. Rasanya baru kemarin saya merayakan tahun baru plus ultah, tahu-tahu sudah bulan Maret lagi. Hmm, berhubung bulan lalu saya belum sempat berbagi mengenai apa yang saya suka, di awal bulan ini ada beberapa hal yang saya sukai, yaitu:

Bulan Maret identik dengan festival jazz besar-besaran di Indonesia, Java Jazz Festival. Sudah beberapa tahun belakangan, saya selalu datang ke acara ini. Meskipun sempat kecewa tahun lalu karena terlalu padat pengunjung, tahun ini, saya tetap menyempatkan diri untuk datang, apalagi tempatnya pindah ke Kemayoran yang notabene memang lebih luas. Mudah-mudahan, saya bisa menikmati musik dan penyanyi jazz favorit dengan lebih nyaman!

He he he, biarpun kurus, saya sangat suka makan. Nah, belakangan, camilan ini lagi setia menemani saya mengejar deadline. Hmmm, banana always remind me of someone πŸ™‚

Setelah nonton filmnya, saya juga tergila-gila sama soundtrack-nya! Never Knew I Needed selalu saya nantikan diputar di radio atau televisi, habis saya belum punya lagu ini di ponsel atau MP3 saya, sih! πŸ˜›

Hmmm, kalau tiga gambar di atas, sih, pasangan-pasangan favorit saya dalam film, he he he….

Nah, gara-gara nonton 500 Days Of Summer, saya jadi CLBK sama idola zaman SMP dulu, nih! Bener-bener terlupa kalau saya sempat tergila-gila sama dia, and now I’m in LOVE all over again to Joseph Godon Levitt πŸ˜€ hahahaaa….

*Kiss Kiss Mr. Levitt*

3 thoughts on “I Love March

Leave a Reply

