this weekend…

Saya suka udara pagi ini. Sepertinya, pertanda minggu ini akan baik-baik saja, setelah kehebohan—dengan pekerjaan, minggu-minggu kemarin. Memang, setelah sekian lama panas tanpa hujan, kemarin hujan cukup lebat dan merata di sejumlah daerah. Makanya, pagi ini, sejuknya masih terasa.

Sore ini, hujan kembali turun. Saya terpaksa mengurungkan niat pulang cepat karena langit begitu gelap. Akhirnya, saya masih terjebak di kantor bersama teman-teman.

Tapi, bisa dibilang minggu ini memang menjadi minggu yang saya nanti-nantikan sejak lebih dari 3 bulan yang lalu. Makanya, saya berharap minggu ini mau berbaik hati kepada saya, he he he…

Yap! Minggu ini, saya hanya bekerja 2 hari, sampai Selasa. Rabu saya cuti untuk bertolak ke Yogyakarta. Liburan bersama sahabat-sahabat cewek saya sejak SD—yeaaayy! Ini adalah liburan pertama kami dalam format (hampir) lengkap, karena itu, saya exited banget, nih.

Jadi, doakan agar minggu ini menyenangkan *cross finger* dan nantikan cerita liburan saya 😉

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

