Kamu gendutan, yah…

Beberapa orang, cewek khususnya, kerap merasa tersinggung jika dibilang demikian. Nah, kalau saya sebaliknya. Senyum sumringah langsung terkembang diiringi dengan pertanyaan bersemangat: “Masa??”

Yah, sejak dulu, saya memang bermasalah dengan berat badan. Bukan kegemukan, melainkan kekurusan. Sampai-sampai, saya girang banget kalau dibilang gemukan 😛 he he he…

Belakangan, kalimat tanya itu sering mampir di telinga saya. Memang, sih, sejak tahun lalu, jika melihat angka di timbangan, berat saya sudah bertambah 5 kilo. Tapi, kok, fisik saya kelihatan segini-gini aja, yah?

Sampai beberapa bulan lalu, saya mencoba mengenakan celana jeans saya, dan WaKss! Sebagian besar sudah nggak muat ternyata!! Lalu, seorang penata rias dan petugas busway mengira saya sedang hamil muda (!!!) Hiiieeehh… Baru, deh, saya sadar kalau saya memang gemukan 😛 Masalahnya, jeans-jeans saya nggak muatnya sebatas tidak bisa dikancing dan bikin sesak kalau dipakai duduk.

Itu pertanda kalau kegemukan saya cuma sebatas di perut, hiks 😦 Omigoood….

Jadi, saya nggak gemukan, toh, cuma tambah buncit!

Advertisements

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s