my baby cacti has sprouts…

Saya mendapatkan tanaman kaktus ini dari acara liputan sekitar 2 bulan yang lalu. Awalnya, nggak niat-niat banget, sih, merawatnya tapi karena memang diberikan dan harus dirawat, yah, mau nggak mau.

Ketika menerimanya, kaktus ini sudah hampir kering dan dua tunas yang menempel di ‘tubuhnya’ copot (waaks!) dua hari setelah saya terima dan sempat bikin saya panik, he he he…

Tapi ketika menyiraminya hari ini, saya menemukan beberapa benjolan (tunas) mulai bertumbuh 🙂

Waaaah….

Dua benjolan di tanah itulah yg copot waktu beberapa hari setelah saya terima. Nah, dua benjolan yang menempel di tubuh kaktus itu tadinya hanya benjolan kecil.

Lihat nggak, benjolan kecil tunas di sebelah kiri?

Hmm, agak gelap, sih, tapi perhatikan, deh, ada dua tunas kecil di sebelah kanan.

Satu tunas lagi ada di bawah 2 tunas besar… 🙂

Jadi, total, saya menemukan 4 tunas di kaktus saya hari ini!!

One thought on “my baby cacti has sprouts…

  1. Halo Pecinta Kaktus
    Saya Adjie Kaktus : Agen/Distributor Kaktus Mini & Souvenir Kaktus Mini.
    Kalau ada yang membutuhkan Kaktus untuk souvenir/koleksi
    Hubungi : Darmaji 0813 8477 0652
    Tks.

Leave a Reply

