Hello, July…

Wow! It’s July already…

Tahun ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan rencana, target, dan harapan. Sepertinya, saya memasuki tahun ini tanpa persiapan, terlalu mendadak, tidak siap, nyemplung begitu saja. Akibatnya, saya merasa telah membuang-buang waktu sekian lama, hingga sekarang sudah pertengahan tahun, dan saya masih belum memiliki tujuan.

Untuk tahun ini di usia ini, dulu, saya membayangkan hal yang jauh dari kenyataannya sekarang. Ketika sekolah dulu, saya berpikir di usia saya sekarang ini, saya sudah berkeluarga atau setidaknya punya pasangan tetap dan siap menikah. Kenyataannya, keadaan saya tidak jauh berbeda dari waktu itu, masih sendiri, terlalu nyaman sendiri–malah, saya merasa lebih manja dan tergantung dengan keluarga (dalam arti mental) dibandingkan dulu.

Dalam karier, idealnya (dalam benak saya dulu) saya sudah beranjak ke tempat baru di tahun ini, tapi saya masih stuck di tempat lama. Memang, sih, belakangan, saya berpikir untuk segera melangkah maju dan berpindah, tapi itu lebih karena didasari ketidaknyamanan dengan lingkungan yang berubah, bukan keinginan dari dasar hati.

Lalu, waktu berlalu dan saya masih begini-begini saja 😦

Terlambatkah untuk membuat tujuan baru untuk tahun ini?

Memang, sih, beberapa keinginan saya sudah tercapai di pertengahan tahun ini. Lebih sering traveling, membaca lebih banyak buku, dan kembali aktif membuat scrapbook.Β  Tapi keinginan sejak beberapa tahun lalu untuk menabung dan belajar bahasa Italia masih belum terwujud hingga sekarang–hmmm, masih mungkinkah diwujudkan di sisa tahun ini?

Selain itu, saya masih belum memiliki tujuan, hendak ke mana kaki ini memilih jalan ke masa depan…

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

3 thoughts on “Hello, July…”

  1. Sama bangeeeetttt…. kayaknya tahun ini ga sempet bikin resolusi, jdnya ngerasa ga ada tujuan, mari nanti di akhir tahun kita sama2 bikin tujuan yuuukksss πŸ™‚

  2. Camera: waw, terima kasih, have a nice month to you too… sering2 mampir, yah πŸ™‚

    Neng: Ihiiiy… Oke, deh… πŸ˜‰ Tahun depan harus lebih baik!

Leave a Reply

