I’m lost!

Hey, fellas!

Wah, sepertinya cukup lama saya menghilang dari blog ini. Alasannya masih tetap sama, kok, sibuk πŸ˜›

Yiep, Agustus tahun ini identik dengan kesibukan yang rruuaaarr biasa. Mulai dari acara puncak ultah majalah saya di akhir bulan lalu, kemudian double deadline untuk persiapan libur Lebaran, plus kerjaan baru dengan website majalah, dan acara-acara off-air selama bulan puasa. Oh, andai satu hari 48 jam!

Untungnya, kesibukan membuat saya tidak banyak berpikir mengenai tujuan hidup saya. Belakangan, saya lagi kehilangan banget semangat dan tujuan hidup saya. I feel lost!

Sekarang pun, sebenarnya, saya masih merasa bingung. Hendak melangkah ke mana, mau berbuat apa, apa yang sebenarnya saya inginkan, dan seterusnya. Setiap pertanyaan, dijawab dengan pertanyaan, lantas membuat saya semakin bingung.

All I want to do is… diam sejenak, keluar dari segala hectic routine, lalu menenangkan diri untuk berpikir. Mungkin, saya harus mempertimbangkan mengajukan cuti 😦 😦

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

