Randomize…

Hari ini, hari terakhir ngantor sebelum libur Lebaran. Saya sudah nggak semangat mengerjakan apapun karena sudah terbawa suasana libur, padahal hutang artikel saya masih ada 2 :P. Untungnya, deadline hari ini hanya menulis blog redaksi dan posting artikel seks untuk website majalah.

So, untuk sisa waktu di kantor hari ini, saya ingin melakukan hal yang menyenangkan saja :). Salah satunya, blogging 🙂 🙂

Berhubung tidak ada ide topik atau sesuatu yang terlalu menarik untuk dibagi, saya cuma mau share some things I liked 🙂

MEMBACA

Sudah bukan rahasia lagi kalau saya tergila-gila pada membaca sejak kecil. Ketika anak-anak lain merengek minta beli mainan, saya nggak bisa berhenti merengek meminta Mama membelikan saya buku atau berlangganan majalah. Kesukaan ini terus berlanjut hingga sekarang dan tampaknya tidak akan saya tinggalkan!

MENDENGARKAN MUSIK

Belakangan, selain baca, saya menaruh perhatian pada musik. Sebenarnya, sih, musik sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak dulu. Hanya saja, saya belum menyadarinya dulu karena terlalu terbiasa. Sekarang, meski masih mendengarkan semua jenis musik, saya sudah memiliki beberpa penyanyi atau lagu favorit.

FOTOGRAFI

Minat saya pada bidang ini timbul sejak masa kuliah, tapi kesempatan untuk mendalaminya saja yang sampai sekarang belumterealisasikan. Salah saya sendiri, sih, yang terlalu malas. Saya hanya tahu sebatas teori dan jarang sekali praktek. Jadi sementara, saya menikmati menjadi penikmatnya saja dulu, sebelum ikut menjadi pelaku 😛

EVERYTHING BLUE

Oh, dan bukan rahasia juga kalau saya juga sangat suka warna biru. Baik biru langit, biru laut, sampai turunannya seperti turquois. Mungkin, suatu saat saya akan mewarnai rambut saya biru juga seperti di gambar atas 😀 he he he…

Oh La La… The newest, saya senang memperhatikan gaya berpakaian orang-orang. Makanya, saya jadi semakin senang browsing street style orang-orang dan shopping 😀 ha haaa…  Beberapa fashion item yang saya sukai suka saya posting di kategori I Heart dalam blog ini, walaupun kategori itu nggak hanya terbatas pada fashion.

Ini sebagian style yang saya sukai:

 

Oh, okay, tak terasa sudah waktunya pulang, nih… Ciao!

Pic: here

 

 

Leave a comment