i’m signing out…

This is it…

It isn’t goodbye anyway!

Kemarin adalah hari terakhir saya bekerja sebagai Redaktur di majalah Cita Cinta. Bukan keputusan yang mudah keluar dari tempat yang selama ini seperti ‘rumah’ bagi saya. Saya masih ingat betapa saya menganggap pekerjaan ini sebagai dream comes true karena menjadi jurnalis adalah cita-cita saya sejak kuliah dan saya mendapatkannya tanpa hambatan yang berarti.

Ternyata, saya memang sangat menikmati pekerjaan ini. Tak peduli orang mau berkata apa, capeknya seperti apa, saya tetap bekerja sepenuh hati. Tapi, tiga tahun bekerja, saya terjebak dalam zona nyaman. Saya, seolah-olah, stuck dan mengalami kejenuhan yang amat sangat. Pekerjaan yang tadinya menyenangkan berubah menjadi ‘beban’.

Selain itu, saya juga masih penasaran menjajal kemampuan di bidang yang lain, entah apa. Saya pun mulai mempertimbangkan mimpi-mimpi dan keinginan lain yang sempat muncul beberapa waktu belakangan. Saya nggak ingin menyesal nantinya karena memilih diam dan tinggal di zona nyaman.

Makanya, dengan berat hati, saya meninggalkan apa yang sudah saya rintis untuk kembali dari awal. Mencari pekerjaan baru, memulai lebaran baru, menulis ulang mimpi.

So, i’m saying goodbye to this desk 😛

4 thoughts on “i’m signing out…

  1. Bye Nelly… There’s just too many goodbyes in my life right now, this year to be exact. Gonna miss our lunch at Taraso, our date at Starbucks, but most of all I’m gonna miss you, my best friend at the office. The one that can always understand me, that I can trust, especially when we are gossiping.. hehe. Take care, Nelly, I know you’ll be great on your new job. Hopefully, I can follow your footstep and ‘graduated’ from this office. Love you always… :*

    1. i’m gonna miss all those things too, neng…
      but, like i’ve said, this isn’t goodbye anyway…
      we’ll be meeting soon, catching up soon, and forever best friend 🙂

Leave a Reply

