today’s happy menu…

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mendapatkan kebahagiaan. Saya, mungkin, termasuk orang yang mudah untuk merasa bahagia. Salah satu hal yang membuat saya bahagia dan tersenyum adalah berkumpul bersama Gals. Mereka ada cewek-cewek sahabat saya sejak SD.

Hari ini, saya dan Gals seharusnya masak dan piknik bersama. Karena satu dan lain hal, piknik tidak dapat dilaksanakan dan, akhirnya, saya memasak sendiri. Yah, mereka tetap datang, sih, walau untuk makan doang πŸ˜› Tapi kami tetap saja bersenang-senang!

Here’s the menu:

Canape as a starter

and

spaghetti aglio olio as the main course

after…

we’re end up at nearest starbucks for coffee and laughing

πŸ˜€

πŸ™‚

 

2 thoughts on “today’s happy menu…

Leave a Reply

