my new daily routine…

Widiiiiwww…. Lama nian kutak mampir di sini 😛 Tahu-tahu bulan sudah berganti dan kita sudah di penghujung tahun, nih!

Ada banyak hal yang berubah beberapa waktu belakangan ini. Saya, akhirnya, menempati kantor baru sejak tanggal 1 Desember lalu. Masih dalam masa transisi dan sejauh ini, saya masih mencoba menikmati rutinitas yang baru ini.

Saya juga pindah tempat tinggal, walaupun masih tetap menumpang di rumah kerabat, ke Kelapa Gading. Kali ini, sih, saudara yang memang sudah sangat dekat dan, tentu saja, saya merasa lebih nyaman tinggal bersama.

Ditambah, saya bisa setiap hari bertemu dengan keponakan saya yang lucu. Dia, bahkan, tidur bersama saya tiap malam, he he he… Pagi pun, biasanya, dia sarapan saat saya juga sarapan dan mengantar saya berangkat kerja di depan rumah. Saya pun jadi makin merasa dekat dan selalu ingin cepat pulang untuk main bersamanya.

Di awal kerja, saya mengkhawatirkan perjalanan yang masih terbilang jauh dari Kelapa Gading ke Pulogadung. Setelah beberapa hari awal uji coba berbaga rute dan transport, akhirnya, saya menemukan juga rute dan angkutan yang paling sesuai dan efektif buat saya.

Soal tugas, sih, tentu saja nggak seberagam di kantor lama. Jam kerja pun cenderung lebih tetap dan jarang lembur. Sementara, sih, saya masih dalam tahap menyesuaikan diri dan sedikit ribet karena berdiri di atas dua perahu. Ya, saya diperbantukan untuk divisi lain juga karena belum ada pengganti. So far, saya masih bisa mengimbangi dan menyelesaikan tugas yang ada.

Mungkin, yang paling berbeda adalah lingkungan kerjanya. Di majalah dulu, saya bertemu rekan kerja yang hampir sebaya, kalaupun tidak, semua masih berjiwa muda dan dinamis. Di sini, rata-rata, rekan kerja saya sudah berkeluarga dan lebih tenang pembawaannya. Nggak masalah juga, sih, saya enjoy-enjoy aja berhubung saya juga bukan orang yang terlalu pecicilan.

Oh, plus, divisi saya isinya lelaki semua, otomatis saya menjadi cewek satu-satunya di ruangan. Ini juga nggak masalah berhubung teman main saya pun kebanyakan lelaki 😛

After all, saya masih belum bisa komentar banyak. Pokoknya dijalani aja dulu. So far, my new daily routine is good 🙂

 

Leave a Reply

