my countless blessing…

Natal kali ini, saya mau berbagi mengenai berkat-berkat dalam hidup saya.

KELUARGA selalu menjadi hal yang saya syukuri. Nggak berarti keluarga saya rukun, berkecukupan, dan senang senantiasa, tapi merekalah yang senantiasa ada di saat terbaik dan terburuk saya.

 

TEMAN dan SAHABAT yang selalu mengelilingi saya. Ada teman-teman yang setia menemani langkah sejak saya masih kanak-kanak, teman yang bertemu seiring dengan berkembangnya dunia saya. Saya menganggap mereka sebagai berkat yang tak pernah berhenti mengalir seiring jalan.

 

Kesempatan untuk MENCOBA BERBAGAI HAL dalam hidup yang mungkin nggak semua orang bisa dapatkan. Pekerjaan impian menjadi JURNALIS, kemudian kesempatan mencoba bidang pekerjaan lain sebagai COPY WRITER di saat kehilangan tantangan di profesi lama.Β  Bisa JALAN-JALAN dan memuaskan hasrat traveling dengan kocek sendiri.Β  Bisa bertemu dengan IDOLA dengan mudah sampai kehabisan kata-kata, and MANY MORE!

 

Tuh, mana berani saya bilang kurang beruntung. Hidup saya selama ini selalu dimudahkan dan diberikan banyak berkat.Β  Happy X’mas!!

 

 

 

2 thoughts on “my countless blessing…

Leave a Reply

