make a wish…

Sejak beberapa waktu lalu, saya sudah menuliskan beberapa berkat dalam hidup saya. Ternyata, Tuhan benar-benar sayang sama saya dan nggak pernah berhenti memberikan berkatnya kepada saya. Setelah semua yang telah saya terima, saya masih menerima berkat lainnya di hari ulang tahun kemarin.

Yup, seperti yang pernah saya ceritakan, ulang tahun saya nggak jauh dari perayaan tahun baru, cuma beda sehari.

Di hari ulang tahun kemarin, saya mendapatkan kesempatan berkumpul bersama dengan orang-orang yang benar-benar saya kasihi. Saya benar-benar merasa mendapat overload blessing belakangan ini. He he he…

Bisa dibilang, ini ulang tahun kedua yang sangat istimewa seumur hidup saya. Yang pertama adalah saat saya berulang tahun kedua puluh beberapa tahun yang lalu. Waktu itu, semua sahabat saya bersekongkol memberi kejutan untuk saya. Dan, saya mendapatkan banyaaaak water globe sebagai hadiah ๐Ÿ™‚

Tahun ini, hadiahnya memang tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya, he he he, tapi kebahagiaan yang saya rasakan melebihi hari ulang tahun manapun yang sudah saya lewati.

Rasanya seiring bertambahnya usia, saya menyadari bahwa hadiah dan materi tidak selamanya memberikan kebahagiaan. Keberadaan keluarga, sahabat, dan orang-orang yang hadir memberikan selamat membuat saya merasa bahagia berbunga-bunga.

Mereka yang jauh-jauh datang ke rumah untuk memberikan selamat langsung. Mereka yang mengirim SMS dari tengah malam sampai H+1, mereka yang menulis doa di wall FB dan melalui Twitter. Ya, Tuhan, banyak sekali cinta dan perhatian yang ada mengelilingi saya.

Kejutan lainnya, salah satu resolusi tahun baru saya terpenuhi berkat orangtua dan adik saya ๐Ÿ™‚ Saya mendapatkan pengganti ‘Josh’ di hari ulang tahun saya. Memang, sih, adik saya salah membeli lappy yang saya inginkan, tapi toh yang penting fungsinya. Saya bisa semakin memuaskan hobi menulis saya, deh!

Saya benar-benar bahagia bukan kepalang!

Bertambahnya usia, juga diiringi dengan bertambahnya bocah (baca: ponakan) dalam keluarga. Kemarin, saya sempat merasa yang ulang tahun adalah anak-anak karena yang datang kebanyakan bocah ๐Ÿ˜€ mulai dari anak sepupu sampai anak teman sendiri, he he he…

Nah, bebannya adalah saat semua orang lebih banyak yang mendoakan agar saya cepat menemukan belahan jiwa. Oowalah, saya jadi cuma bisa mesam-mesem saja setiap mendapatkan ucapan tersebut sambil diamini. Yah, saya bukannya nggak mau untuk segera menemukan seseorang untuk berbagi hidup, tapi memang belum waktu saya.

So, I’ll blow the candles, make a wish, and we’ll wait and see

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

