it’s a beautiful way to spend weekend…

Heyho, saya baru berkesempatan bercerita mengenai Happy Hippy Sunday saya, nih. Hari Minggu kemarin, saya habiskan dengan bersenang-senang bersama kertas, gunting, dan lem. Bersama dengan Na, Antiuw, Cidhe, dan Ritaw saya ikut kelas scrapbook bersama My Scrapbook Ideas dan Martha Stewart Living Indonesia.

Sebenarnya, sudah beberapa kali saya ingin ikut kelas scrapbook, tapi selalu terhalang oleh waktu dan biaya, he he he… Memang hobi saya yang satu ini cukup memakan biaya juga, sih! Selama ini, saya hanya belajar otodidak dengan melihat blog-blog para scrapper aja. Untungnya, pas baca majalah MSL Indonesia bulan Januari, saya melihat ada workshop scrapbook dengan biaya yang sangat terjangkau.

Cerita punya cerita, dari rencana ikut sendirian, berkembang menjadi berlima, deh. Untungnya, kami masih kebagian tempat berhubung jumlah peserta kelasnya terbatas πŸ™‚

Alhasil, 23 Januari lalu, saya dan keempat teman saya itu janjian ke Rumah Inspirasi Martha Stewart Living Indonesia di Grand Indonesia untuk ikut kelas bersama.

Kelasnya not bad at all, benar-benar menyenangkan dan seru. Awalnya, kami pikir mau ngapain aja sampai 3 jam lamanya (apalagi, saya dan dua orang teman belum makan siang), tapi ternyata 3 jam berlalu tanpa terasa dan rasa lapar terlupakan.

That’s me and Na

Tadaaa…

and, this is mine πŸ™‚

 

Pic from MSI

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s