(Again) Ia Kembali Menjawab…

God has worked in so many ways to lead my life…

Nggak perlu saya ragukan lagi, Tuhan itu memang hebat. Seumur hidup, saya belum pernah dikecewakan oleh-Nya.

Sudah tahu, dong, belakangan saya sedang berada di persimpangan lagi. Saya kembali menemukan teka-teki yang harus saya pecahkan, keputusan yang harus saya ambil. Semakin lama dan semakin banyak saya berpikir, semakin pusing pula diri saya.

Karenanya, saya kembali berdoa dan berserah kepada-Nya untuk menunjukkan jalan. Suddenly, jawaban yang selama ini tak saya lihat menjadi jelas terlihat.

Ketika dihadapkan pada pilihan, saya tentu saja bergegas memilih hal yang paling saya sukai dan menguntungkanβ€”walaupun tetap dengan pertimbangan yang panjang dan lama. Namun, ketika β€˜koin’ sudah dilemparkan dan keputusan membulat, saya tiba-tiba dihadapkan pada permintaan akan kesempatan yang kedua. Saya pun meredam keinginan agar dapat berpikir jernih, mendengarkan dengan lebih seksama, serta membuka hati untuk menerima kemungkinan-kemungkinan pilihan lain.

Saya dihadapkan pada tantangan untuk belajar menghadapi dan berjuang, bukan hanya melarikan diri setiap mendapatkan ganjalan.

Toh, setiap orang berhak mendapatkan kesempatan yang kedua.

Maka, here I am, tetap tinggal dan memberi kesempatan kedua…

Semoga ini yang terbaik dan saya percaya, rencana Tuhan indah pada waktunya πŸ™‚

Leave a Reply

