3 movies 3 scenes

Bukan rahasia lagi, saya memang suka film bergenre komedi romantis. Nggak ada alasan khusus mengapa, saya hanya menikmati genre tersebut sebagai hiburan dan pelarian sejenak dari kenyataan. Yah,Β  mungkin, karena kisah cinta saya yang nggak seindah atau semenarik di film, he he he… πŸ˜›

Tahun ini, ada tiga film dengan genre komedi romantis yang sudah saya tonton (Sepertinya masih akan terus bertambah mengingat ini baru bulan Maret). Tiga film tersebut adalah No Strings Attached, Crazy Little Thing Called Love, dan Love and Other Drugs.

Saya nggak mau berbicara mengenai sinopsis atau komentar saya mengenai ketiga filmnya. Saya mau berbagi adegan-adegan favorit saya πŸ™‚

Sukaaa banget pas adegan ini di Love and Other Drugs. Meskipun dalam film digambarkan hanya sepintas lalu (macam slide adegan aktivitas mereka), bagi saya momen ini sangat berkesan.

Akrab, relaks, dan nyaman satu sama lain. Kesibukan masing-masing tidak menjadi kendala untuk tetap dekat dan bersama-sama. Hhh, I wish I had a moment like this *sigh*

This is sweet! Beberapa orang (teman dan adik) bilang saya mirip dengan karakter utama perempuan di film No Strings Attached ini (Oke, saya sedikit nggak terima, sih…), tapi memang, anehnya, saya juga tidak ‘terlalu’ suka konsep memberi bunga otomatis sama dengan romantis.Β  Jadi kalimat “and don’t bring me flowers” sangat mungkin akan keluar dari mulut saya. Daaaan, saya menganggap tokoh utama laki-laki, yang dengan kreatif bawa wortel sebagai penggantinya, itu manis.

Nice moment, nice talk, nice view, nice place… Nggak salah, dong, jika adegan ini memang jadi favorit saya di film Crazy Little Thing Called Love.

 

All pics I borrow from Google

 

One thought on “3 movies 3 scenes

Leave a Reply

