my life, recently…

belakangan, hidup saya identik dengan hal-hal berikut:

internet

pekerjaan baru saya mengharuskan lebih dari separuh waktu dalam sehari dihabiskan untuk berkeja menggunakan internet. mudah-mudahan saya dapat bertahan tanpa mata menjadi minus :p

social media

yiep, memantau social media para brand adalah bagian dari pekerjaan saya. tentu saja, selain website dan portal mereka juga yang menjadi pekerjaan utama. makanya, beberapa bulan ini, saya aktif di berbagai social media dan berlama-lama mantengin monitor komputer @_@

membaca

wah, kalau ini sih, bukan hal baru tapi gara-gara sebuah fitur dalam sebuah media sosial yang menyediakan aplikasi terget membaca selama tahun 2011, saya jadi semakin giat dan berharap tak pernah putus membaca. target saya, minimal 25 buku tahun ini. ambisius or malah kurang? we’ll see… pastinya bikin kantong kebobolan karena selalu kalap belanja buku šŸ˜€

makan tanpa daging (sapi, ayam, dan babi)

dalam rangka masa pantang dan puasa tahun ini, saya memilih untuk pantang daging. awalnya, saya pikir akan cukup sulit, ternyata masih ada banyak pilihan untuk makan selain daging walaupun sempat beberapa kali melewatkan menu daging favorit šŸ˜¦ Sejauh ini, saya baru batal 2 kali, itu pun karena keadaan tidak memungkinkan untuk pantang alias nggak ada pilihan, makan atau kelaparan, he he he…

nescafe coffee cream

oke gambar di atas memang bukan gambar yang benar, tapi nescafe yang saya maksud kemasannya mirip seperti itu, hanya saja dalam bentuk kotak karton siap minum. Oh, setelah nu green tea, saya lagi suka banget minum ini šŸ™‚ Untungnya, di rumah Kelapa Gading, tante saya tahu dan selalu menyetok di kulkas, ha ha ha… šŸ˜€ yah, doakan saja jangan sampai saya diabetes *ketokketok meja kayu*

 

Pic: here, there, and everywhere

 

3 thoughts on “my life, recently…

  1. nelly… here i come…!!!
    huehehe… bagus banget blognya. saya mah baru di dunia beginian. mohon petunjuknya, guru. mohon.. *menundukkan kepala*manggut-manggut*mengepalkan jari2 tangan*
    kangeun.. kamu skg di manakah kerjanya? urus2 begituan…

    1. Aku gak pernah nemu buku kumcernya di toko buku. Kudu beli online yah?

      Gue sekarang di Martha Tilaar Group, Teh šŸ™‚ Iya, beberapa kali 03 ketemuan lo ga nongol.. Emang skarang menetap di Cibinong, Teh?

      1. kalo ada kumpul2 lagi, kabarin ya. he.. sekarang ya, di cbg-bgr dan sekitarnyalah.
        iya nel, beli online mungkin. gw cari jg gak ada. gw dapetnya dari angka (dari dkj-nya). ntar kalo ketemu, gw bawain deh. kata si angka mah abis katanya… entahlah, mungkin kali ya, cuma cetak berapa eksemplar dan langsung abis pas peluncuran…

Leave a Reply

