hey April, please be nice!

hmm…

posting pertama di bulan April! sayangnya, saya memang sedang tak sempat sering-sering posting belakangan ini karena kesibukan (lagi-lagi itu alasannya) sehingga otak ini penuh dan tak ada inspirasi.

tapi, saya ingin sekali berbagi gambar cantik di atas yang tak sengaja saya temukan saat googling, he he he…

3 bulan sudah lewat di 2011, sejauh ini resolusi tahun baru baru satu yang terlaksana. gawat! terutama, saya masih menunda menabung dan olahraga, my oh my…

April ini ada banyak proyek di depan mata, hopefully ada banyak hasil juga yang bisa saya tuai di akhirnya.

sedihnya, selama masa pra-Paskah ini jadwal ke gereja saya malah bolong-bolong walaupun puasa dan pantang saya terbilang cukup lancar, walaupun pernah, sih, beberapa kali batal.

yah, pokoknya semoga bulan April ini juga dapat berlalu dengan lancar dan bahagia, he he he πŸ™‚

Author: putrikatak

Love to write and live by writing. Like frogs, stars, rains, and the color of blue.

Leave a Reply

